Minggu, 15 November 2009

cita-cita saya ingin jadi pemain sepak bola internasional

Dari kecil saya gemar sekali dengan sepak bola dan saya pun punya idola yang menjadi panutan saya sampai sekarang ini saya masih mengidolakan dia nama nya adalah alessandro del piero pemain berkebangsaan italia .
kiat saya untuk mencapai cita cita saya adalah mengikuti sekolah sepak bola yang lumayan terkenal di daerah bekasi nama nya SSB ASIOP yang di ketuai oleh rony patinasarani.
saya terus berlatih hingga saya duduk d bangku SMP, saya selalu semangat bila ingin bermain bola, sampai sampai di rumah pun bola tidak pernah lepas dari saya.
sampai sekarang ini saya masih menginginkan menjadi pemain sepak bola internasional, walau belum pernah tercapai tapi saya sangat senang menjalani kehidupan saya yang seperti ini.
saya pun bangga dengan cita cita saya ini. =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar